Sabtu, 20 Desember 2008

review film


my satnight with :

TRANSPORTER 3
                                


+ Mood    : Bored-excited
+ Genre    : Action
+ Cast      : Jason Statham
                        Natalya Rudakova
+ Rating   : 4stars -hihi maksa

okay malem minggu kemaren gue nonton itu film dan sebenernya pas awal2 mau nonton itu agak gak suka gitu deh sama filmnya makanya pdkt dulu dong hem gak suka abisnya filmnya itu tembak2an gitu apalgi nontonnya yang pas jam 9 pengalaman gue ya setiap nonton film action gitu pas malem pasti ketiduran deh di bioskop aduh tuhkan ya gue buka aib deh astaga iya abisnya kan biasanya pemainnya ngomongnya cepet bgt susah dimengerti tiba2 udah mati aja kan kasian ya gaada yang makamin tuhkan ngomongin apa lagi nah jadi agak sedikit males gitudeh tapi oleh sedikit support keluarga dan kerabat terdekat akirnya gue nonton juga apalagi bokap  bilang "weeeeeeeeeey bagus transporter3 mesti nonton deh" dalam hati gue berbisik bagusan mana coba pocong vs kuntilanak HAHAHAHAH jadi inget filmnya udah nonton belom okay bek tu de topik dan akirnya gue nonton juga deh dan ternyata gak bad bad amat kok malah jadi excited hihihi buktinya gue ngga tidur dong uhuy cihuuuuuy pemainnya juga oke sayang botak -,- makanya om minum jamu penumbuh rambut dong biar gak botak kan jadinya gak keliatan tuanya tapi gapapa tetep okedong trs kata uni vina dan bokap badannya bagus hihihi ngiri yaa paaa hahaha mending orlando blooms dong tapi ini okayyyy kokkkkk 


Jason Statham

nahh yang ceweknya itu juga okke tapi centil ah jadi gaksuka deh muka cewek itu ada bintik2 itemnya gitu dehhahah masa uni vina ngira itu muka ceweknya kena lumpur aduh uni vina pelis deh lalu uda jimy menjelaskan dengan penuh kesabaran-sabar ya da bahwa cewek itu kekurangan pigmen makanye mukanya gitu tapi keren lohh ceweknya gayanya juga deh pasti model deh sama kek gue pkoknya kerrrrrrren  deh top! top yang pake kacang gaenak loh


Natalya Rudakova

hem okke deh transporternya tapi sih katanya bagusan yang transporter1&2 nya yaudah deh tertarik buat nonton? yaudah sih nonton aja pake ditarik dulu hem apasih gak lucu yaa mesti nonton deh tapi lebih wajib nonton pocong vs kuntilanak yah tapi udah abis ketinggalan sih huhh sayang ya hahaha tapi ada yang baru loh setan budeg?? apa coba kasian amatdehh udah setan budeg lagi HAHAHAHA-sabar ya tan hem okayday capek ah byeeeeebyyyyyyy

-salam macho!

Tidak ada komentar: