Jumat, 19 Desember 2008

my mom goes to Aussie!

Ih asik ya emak emak lagi jalan ke aussie aduh ngiri deh ampe ngiler iya tuh 2 minggu lagi gapake tur kan seru jalan2 sendiri aduh mama asik bgt sih. iya nyokap gue tinggal sama sodara gue yang ada disana keren kan ya hihi ih norak deh kampung ah ketawa lagi jadi nyokap gue bakal ada guide gratis cihuy gapake duit trus katannya kalo gapake tur itu bisa dibilang lebih murah 10jutaan lah tuh kan asyiik bgt kan trus maunya nitip oleh2 sih tapi takut kejadian kek tahun lalu nyokap abis luar negri juga trus beliin gue sepatu yang kalau di rupiahin sekitar 1jutaan pas ngeliat tuh sepatu ada perasaan dagdigdug gaenak astaga kok ini sepatu kayak ngeledekin gue deh trus knp yaudah pas dicoba wow indah sekali kalu diingat sampe tumit aja gamasuk nyokap gue berkata tidak oh no lalu dia tetap menyemangati gue dengan berkata "ayo by kamu bisa terus by terus" dengan semangat 45 oh mama aku sampai terharu mendengarnya tiba2 mata gue kesilauan eh diatas kepala nyokap gue ada lampu terang lalu dengan sigap nyokap gue ngambil aduh apa sih tu namanya pokoknya yang panjang2 buat sepatu supaya kakinya gampang masuk ke sepatunya kemudian dicoba lagi daaaaaaaan-semua diam membisu-  yaaaaaaaaa ternyata alat itu patah oleh kakiku yang mulus wangi dan segede gaban kemudian nyokap nyerah dan bilang "sudah lah by"-okay oh mama maafakn anakmu ini tidak bisa membanggakanmu yaudah deh semua nyerah dan adaloh yang mau beli sepatu laknat-kaki laknat itu dengan harga yang sama cihuy asikdeh hihihi ih gila ketawa sendiri okay udah ah capek kan ya-iyaaa yaudah deh bye

-ada break ada kitkat-

Tidak ada komentar: