Senin, 22 Desember 2008

iya gak?


hem pada tau kan Robert pattinson yang sekarang lagi booming dikalangan remaja yaa pasti tau dong siapa yang gatau-padahal mbak gue gatau- ya jadi itulah cowok yang banyak diidam2kan banyak orang saat ini padahal gue lagi ngidam sate-yaa jadi banyak orang yang suka dan menyebutnya"OH MY GOSH GANTENG BANGETTT!!!" atau juga "OH NO MELTING DEH GUE NGELIATNYA"-orang apa es noh- dan sebenarnya gue juga berpikir seperti itu saat nonton filmnya hihi sama aja gue dan seperti yang laennya pasti langsung nyari ke google youtube dkk -agak lebay sih dengan tajuk robpattinson trus langsung join robert pattinson fans club langsung nulis di msn ato friendster ato apalah blabala cullen blabala kullen blabala pulen-kayak nasi- apasih galucu pokoknya niat abis deh padahal setelah gue lama2 peratiin itu orang gak ganteng2 amat loh yagak? yalumayan lah tapi gak sampe bikin orang meleleh iya kan yaa? ya tapi okelah sori ya buat fans beratnya robert berapa kilo ih apasih ga lucu hem udah ah sebenernya gue bingung mau nulis apa jadinya ginideh hehehe bye-i

NB : eh gue suka bgt sama scene di twilight yang baseball, it's so cooooooooooooooool!  


Tidak ada komentar: