Selasa, 23 Desember 2008

sedia popok sebelom ngompol

helyoo hihi hem eh bosen nih dirumah terus kriiik bingung mau ngapain tadinya mau ke dupan lohh ih tapi temankyu yang paling kiyut tiba2 sms "sorry ya gaaaays kedufannya diundur soalnya gue mau ke bandung nanti dikabarin lagideh aduh gaenak nih sori yaa" pas baca aduh amanda langsung pengen gue cium bonus ketekin deh rasanya hem tapi yasudahlah akirnya gak jadi yaudahdeh dirumah lagi bingung mau ngapain okay akirnya dengan penuh pertimbangan gue memilih untuk browsing-caileh- yeeay trus gue brosing apa ajadeh gue buka semuanya ampe tadinya baju ampir ikut kebuka apasih galucu nah trus gue menemukan sesuatu yang WOW hihi mau tau gak ayo mohon dulu dong ayo gak ntar gak dikasitau nih hem nyerah deh

JET COASTER IT'S SO COOOOL YOU KNOW tapi bukan yang di indonesia loh iiiiiiiiiih pengen bgt naek dehh sambil bekep uni vina trus dudukin di jet coasternya biar naek bareng hihi pis ya nii abisnya keknya seru bgt deh ih jadi pengen-sok berani deh cuih- trus ngeliat lintasanya juga asik2 loh









trus ada sesuatu yang membuat gue.....................................................


KETAWA NGAKAK HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHA -lebay-

aduh mbak yang sabar ya mbak ampe ngompol gitu ckck

+tips gaul buat si mbak :
  -> laen kali pake celana item mbak biar gak keliatan ngompol
  -> bawa kipas angin dari rumah biar kalo masih keliatan bisa langsung ngeringin
  -> pake pampers xl yang merk momy poko atau huggies- anti bocor dan soft buat kulit loh
  -> udah mbak gausah naek lagi aja deh hihi

okay banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kutipan tadi salah satunya "sedialah pampers sebelum ngompol" hem masi mau naek gituan hem mikir2 lagi deh yaaa tapi tetep pengen deh guee ihihi hem yaudah deh so tired niih-sambil ngelap keringet- okeeeyy yuu dada babayy :)

note: buat uda jimy tadi udah nyoba buka adSense nya tapi gabisa tau deh kenapa hihi gaptek ya saya hihihihihi

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tambahan tips si mbaknya : pipis sebelum naik (ih kaya pas sd mau tamasya ya "pipis dulu sebelum berangkaaaat" haha )