Kamis, 18 Desember 2008

okay-my new blog!

okay ya this is my first blog aduh apacoba gue ketinggalan jaman abis yaa
nowww, gue lagi bagi rapot lohlohloh ih tapi ya gue gak ikut gile aje malyu dong nilai nya jelek
maaf ya xe ada anak kek gue jadi nilainya jelek uh uh apasih. oh yaa saya bersekolah di sman 8 loh ihihihi gue juga gatau kenapa bisa ya gue dapet sekolah itu yang jelas happpppy deh tapi tugasnya gak bgt ih mau muntah deh nginget nya  tar dulu deh muntah dulu oke cukup apacoba.
tapi disana gue belom bisa deh dapet temen yang wooooow kek temen smp ada sih tapi ya gitu deh ih jadi kangen deh temen smp saya oh no ini nih foto temen smp saya yang paling kiyut deh ihihihi ada gue sih hem


  
lucu yaaaaaaaaa


eh yaudah ah capek deh ih maaaf ya blog gue 
masi kacau gue aja gatau nulis apa kan yaa boong bgt yaudah eh gue lag pake baju item loh sekarang trus kenapa hem yaudah deh byebye :)

Tidak ada komentar: