Selasa, 13 Januari 2009

bbbanjir loh


hallyoo hihi hari ini gue gak sekolah loh abisnya sma 8 nya banjiir lagi loh untuk yang kedua kalinya huhu sedih-boong- seneng deh jadi tuhya tadi pagi pas udah mandi eh malah santai2 gitu trs akirnya berangkat jam 6.30-padahal jam segitu udah masuk- terus pas udah jalan ujannya deres bangeet pas ngelewatin sungai baik hati itu udah tinngi deh aernya tapi gue gak mikir kalo bakal banjir nah pas udah dijalan depan sma8 eh itu tuh sepiii bgt padahal biasanya macet apalagi kan gue telat terus didepan udah ada coklat2 gitu ih ternyata aer banjirnya udah ngeluap gitu trus ada orang ngetok kaca terus bilang "pak hari ini libur silakan muter lagi pak jalan itu udah banjir" terus gue diem bentar tampang gue kul terus gue teriak2 kayak orang mendadak kena penyakit leper hihi asyik trus pas mau muter pak sain nya bilang "kalo lewat sana bisa gak ya nerobos banjir gitu" yaampuun pak pelis deh emang mobil kita kapal selem -kayak nama pempek- orang udah dalem gitu banjirnya trs akirnya mobilnya muter deh oh iya kemarennya itu gue mau ulangan kimia jadi sekelas berharap bgt banjir apalagi pas paginya udah ujan gitu eh malah kaga banjir-banjirnya malah hari ini ih curang ya banjir ya nakal ya ntar disentil loh nah back to the yang tadi pas sampe rumah pada bilang "cie selamat ya yang libur" haha terus kata mbak gue "udah ganti baju sana" ih tapi kan ya sayang masi bersih juga udah mesti ganti akirnya bajunya digunakan untuk hal yang tidak2-iya2 aja dehh-




hihi kenapa ngeliatin terus naksir ya ngeliat gue apa mau ngegampar hihi ah udah ah gak jelas nih hem itu rok gue metal ya ahahaha ah udah ah ya cukup sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar: