Kamis, 15 Januari 2009

kuningan;rumah ketiga

walaupun long banget mesti baca:

heyhoheyho tadi gue masuk sekolah loh setelah 2 hari kaga masuk gara2 banjir tercinta ikkikik tapi jadinya pindah kekuningan bukan kekuningkuningan-apasih- iya terus tadi datengnya telat jadi tergesa2 deh-emang kok gue gak pernah gak telat- terus udah tadi gatau dimana kelasnya jadi nyasssar deh bareng si beta ketemunya malah kelas XB eh ternyata salah gedung lagi masa muncul2 udah ada di tempat jemuran ziing berasa jadi pengen nyuci eh terus tanya lagi sama guru eh ternyata gedung disebelah kelas gue terus pas udah ditunjukkin arah yang sebenarnya terus ketemu deh kelasnya terus gue siyok kok kelas gue gede bgt apa gara2 ada guenya -cie gamungkin- eh pas masuk ada bunyi "nbxcmvzbxcvjhsdfriuaqyeioyriou" wow ternyata ada 5 kelas loh dalam 1 ruangan besar abisnya kelas XB itu ruangan sendiri hihi gara2 barengan jadi berisik gityu trus gurunya kasian ngomong jadi kayak kumur2 soalnya gak kedengeran gitu hihi maapn ya ibubapa guru terus ya kan belajar mat itutuh ada tugas gitu deh taugak gue ngerjain ampe jam 1 malem tapi tiba2 gurunya ngomong "karena banjir, tugasnya dikumpulkan hari senin ya" terus semuanya langsung teriak "yeeee bapa baik bgt sih ganteng lagi" -cie pak iman- ih terus gue siyok lagi pparah bgt ngapain coba ampe tidur jam 1 tapi gapapalah tetep dikumpulin kok yang udah selesai terus ya kan pelajaran kimia nah bu erinya belom dateng terus gue sama hani ke bawah ke ruang guru nyari pa maul buat ngumpulin tugas bionya ih masa gak dikumpulin udah bikin capek2 nah pas udah di ruang guru ada wartawan bawa kamera gitu deh terus gue langsung negapin badan tarik napas dalem2 sok benerin rambut terus pura2 galiat kamera-serius ya padahal kameranya lagi gak nyorot HAHA emang gue bego aja berasa di sorot eh taunya pa maulnya gaada yaah hihi terus pas istirahat kan pada jajan semua tuh tapi kantin sama cafenya kuecil bgt jadinya empit2an gitu dech gapapa deh biar kurus-ngaruh apa?- terus masuk lagi deh ke kelas terus pulang deh pulangnya jam 11 loh asik kan ngiri kan ngaku deh udah ya panjang ya bacanya? gapapa fitnes mata udaya byegutbay

Tidak ada komentar: